JUMP

JUMP

Sabtu, 16 Mei 2015

Fanfic : Don't Say Love

Title : Don't Say Love
By : Natha Anatasya
Genre : Love Story
Rated : T
Chara : Yabu Kouta, Inoo Kei (Girl)
Summary : "Jangan katakan kau mencintaiku"
AU, OOC

Suatu pagi, di sebuah taman dengan pemandangan indahnya. Sepasang kekasih sedang duduk di sebuah kursi taman bercat putih.

"Kouta.." Ucap sang gadis, memanggil kekasih nya--Yabu Kouta--
"Ya, Kei?" Jawab sang pria. Ia menoleh ke arah Inoo Kei--kekasihnya-- sambil tersenyum tulus.

"Ah.. I Love You..." Ucap Kei, tersenyum. Ia terus memandang Kouta. Berharap sang kekasih menjawab dengan kalimat 'I Love You, Too.. Kei..' atau sebagainya. Tetapi..

"Tidak. Kenapa kau sering sekali mengatakan hal itu, Kei?"
"Eh?? Kenapa? Itu wajar, kan? Kita kekasih, Kouta.."
"Tapi aku tidak suka, Kei" Mendengar itu, ekspresi Kei langsung berubah. Ia seperti ingin menangis.
"Kouta? Kenapa? Itu.. tanda kalau aku mencintaimu.. semacam.. bukti cinta.. apa kau tidak mencintaiku??" Ucap Kei dengan suara bergetar.
Kouta memejamkan matanya.

"Justru karena itu. Kau bilang itu tanda cinta, kan?"
"Lalu, kenapa?! Apa itu belum cu--"
"Karena aku merasa kau seolah memberitahuku, kalau kau mencintaiku. Itu seolah aku tidak tahu hal itu. Padahal kau tau, kan? Aku sangat mencintaimu, Kei.."

--End--

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Kyaa!!!! >< makasih......
      Beneran sweet?? Uwaa~ arigatou....
      Gomen, ini efek terlalu senang XD

      Hapus